Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Car Free Day PKS yang Paling Atraktif dan Digemari Anak Muda

Car Free Day PKS yang Paling Atraktif dan Digemari Anak Muda


By: Abul Ezz Minggu, 05 Januari 2014 0



pkssiak.org - Tak terasa sudah 3 pekan PKS Balikpapan menemani hari minggu ceria Pemuda Balikpapan.

Minggu kemarin (29/12) bertempat di Lapangan Merdeka, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balikpapan kembali beraksi. Partai anak muda ini mewarnai keramaian Lapangan Merdeka dengan aktifitas kreatif.

Sejak jam 06:00 pagi kader dan simpatisan partai yang menggunakan atribut PKS menyajikan permainan-permainan dengan penuh kegembiraan kepada para pengunjung dan warga sekitar. Permainan tersebut ditujukan kepada para warga car free day yang ada di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Tak hanya itu, para peserta pun di suguhi hadiah yang menarik jika dapat melewati tantangan dari permainan tersebut. Seperti permainan tendang bola, Dart, Lempar Gelang dan Puzzle. Jika peserta dapat memasukkan (menendang, red)  bola pada lubang sebanyak 2 kali dari kesempatan menendang 3 kali maka akan mendapatkan hadiah yang menarik dari panitia, begitupun dengan permainan lempar panah. Ada yang berbeda pada Minggu Ceria kali ini yaitu hadiah yanag di tawarkan lebih variatif dan sangat mewah, hadiah utama ada LCD TV, Tab Android, Smartphone, PowerBank, Dll.

Terlihat antusiasme para pengunjung dan warga sekitar yang kebanyakan masih berusia muda tersebut larut dalam keseruan permainan games yang telah dikonsep sedemikian menarik untuk kalangan muda.

"Ini Partai Keren Sekali, kegiatannya sangat menarik, sukses buat PKS," ujar salah satu peserta yang ikut kegiatan ini.

Agenda yang digerakkan oleh Generasi Muda dan Profesi (GMPRO) PKS yang merupakan institusi kepartaian yang  menjadi wadah bagi para aktifitas kreatif dalam partai dan merangkul banyak komunitas kepemudaan ini ditujukan menarik simpati masyarakat  terutama remaja dan pemuda atau pemilih pemula yang kemungkinan masih beranggapan bahwa politik senantiasa berisi agenda-agenda kampanye yang monoton. Melainkan juga di dalamnya ada kreatifitas agenda, budaya ber-manusia ria, serta inovasi dalam meraih kemenangan.

Kesolidan yang tergambar dalam aktifitas ini pula ditunjukkan sebagai tanda bahwa kader Partai Keadilan Sejahtera Balikpapan siap menghadapi Pemilu 2014. Demi menjadi gelombang ke-3 dari sejarah Indonesia Raya.

“Kami akan selalu hadir menemai hari minggu ceria anda dengan hadiah lebih baik dan menarik lagi,ingat selalu Minggu Ceria Bersama PKS – Pasti Kita Sehat,Pasti Kita Suka," pungkas ketua Panitia selaku Korlap Akh Julyar Prasetyo.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..