Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Beginilah Seharusnya Cara Pemimpin Memberi Tauladan

Beginilah Seharusnya Cara Pemimpin Memberi Tauladan


By: Abul Ezz Rabu, 01 Januari 2014 0

pkssiak.org - Pergantian malam tahun baru 2014 tak jarang pejabat memilih berpesta menikmati kembang api dan bernyanyi. Namun lain hal nya yang dilakukan pejabat publik dari PKS.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang terpilih kedua kalinya memilih berkumpul bersama puluhan ribu warga Bandung di masjid Pusdai, Bandung untuk menghadiri Muhasabah Akhir Tahun yang diselenggarakan Republika.
Gubernur yang dicapreskan PKS ini juga tak pernah absen mengisi malam tahun baru selama 5 tahun dengan kegiatan muhasabah dan mengajak warga Jabar agar selalu merayakan tahun baru dengan cara yang benar.
“Lima kali saya hadir di acara ini, alhamdulilah tidak pernah absen. Mudah-mudahan ini menjadi saksi atas iman kita kepada Allah SWT, bahwa kita hadir dalam rangka menyambut masa depan kita, pergantian tahun, hadir dalam warna lain, kekhusyukan dan warna menyambut masa depan dengan cara yang benar,” kata Gubernur Jawa Barat, seperti dilansir Republika (31/12/2013).
Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang juga ketua DPW PKS Jabar ini juga tak mau ketinggalan. Bersama masyarakat bekasi, ia mengisi malam tahun baru dengan berkumpul di masjid Al Barkah, Kota Bekasi sembari melakukan muhasabah.  
Sebelumnya ia mengharapkan warga Kota Bekasi bisa menjaga kondusifitas di malam pergantian tahun baru. Menurutnya malam pergantian tahun ini harus berjalan tanpa ada hal-hal yang tidak diharapkan


sumber : *pksbekasi


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..