Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ayo, Ngopi Dulu Pak Jokowi!

Ayo, Ngopi Dulu Pak Jokowi!


By: Abul Ezz Kamis, 23 Januari 2014 0


pkssiak.org - Curah hujan masih mengguyur Jakarta diselingi angin yang cukup kencang. Dalam hati saya berdoa semoga para pengendara motor bisa berhati hati, hujan disertai angin cukup membahayakan. Di sela sela hujan dan banjir di Jakarta, saya mendapat kiriman foto dari kawan kawan relawan di banjir Rawajati, Jakarta.

Sebuah foto yang cukup menyentuh dan memberikan sentuhan kemanusiaan di saat banjir sedang menerpa dan kita menjadi mudah berprasangka. Padahal pengalaman saya menjadi relawan di beberapa tempat, bencana seringkali menjadikan kita mudah menyatu sebagai bangsa dan manusia.

Saya sendiri senang dengan foto ini, pertama karena saya pecinta kopi, kedua karena saya melihat masih banyak yang mau peduli kepada masyarakatnya. Menyediakan kopi seperti menyediakan tangan yang siap melayani.


Dan ini foto kedua yang dikirimkan ke saya. Asyik ya melihat setiap relawan bekerja sama. Kalau anda jeli melihat simbol di baju dan pakaian yang dikenakan si pemberi kopi, anda pasti sudah tahu darimana relawan ini.

Jadi di tahun politik ini, mari kita rehat sejenak, seduh kopi dan kembali bekerja.

__
*by Irfan Aulia
sumber: Kompasiana


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..