Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Citra PKS Terus Membaik

Anis Matta: Citra PKS Terus Membaik


By: Abul Ezz Rabu, 08 Januari 2014 0


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, mengklaim citra partai yang kini dipimpinnya itu terus membaik. Kasus korupsi kuota daging impor yang menimpa mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, diakuinya berpengaruh besar terhadap elektabilitas partai dakwah itu.

"Saya sadar pengaruh kasus ini besar. Tapi alhamdulillah kami bekerja keras setelah hampir satu tahun kasus itu terjadi," kata Anis dalam acara Seri Diskusi Kebijakan Publik Partai Politik dengan Partai Keadilan Sejahtera di Perpustakaan Terapung Universitas Indonesia, Selasa 7 Januari 2013.

Menurut Anis, indikator keberhasilan itu bisa terlihat dari banyaknya pilkada yang dimenangkan oleh PKS. "Setelah kasus ini banyak sekali kami menangkan pilkada besar dan menengah seperti Jawa Barat dan Sumatera Utara," katanya. Hal itu, kata Anis, menandakan kepercayaan publik terhadap PKS perlahan membaik.

Untuk persiapan pemilihan 2014, PKS akan melakukan pendekatan nyata kepada publik. Anis menolak berbicara visi dan misi. "Untuk apa kita bicara visi dan misi. Kita bicara agenda merebut kembali kepercayaan publik," katanya.[tempo]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..