Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Alhamdulillah, Tentara AS Diijinkan Berjilbab

Alhamdulillah, Tentara AS Diijinkan Berjilbab


By: Abul Ezz Minggu, 26 Januari 2014 0

Tentara AS di dekat masjid Ohio (foto onIslam)

pkssiak.org - Tentara muslimah di Amerika Serikat (AS) kini mulai merasa lega. Pasalnya militer AS telah melonggarkan aturan bagi muslim untuk memakai jilbab saat tentara muslim ah menjalankan tugasnya, lapor Republika Online, Sabtu (25/1).

Dilansir dari Washington Post, Kamis (23/1), langkah Pentagon yang bersejarah ini disambut baik oleh seluruh muslim di AS. Hal itu merupakan sebuah langkah maju untuk menghormati keyakinan agama masing-masing.

“Kami menyambut keputusan penting untuk menerima hak-hak agama personil militer di Amerika,” ujar Ibrahim Hooper Juru Bicara Council on American Islamic Relations yang berbasis di Distrik Columbia.

Kebijakan Pentagon ini telah diperbarui sejak Rabu (22/1) lalu. Anggota militer AS dapat menggunakan seragam militer baru dengan memenuhi kewajiban ibadah tanpa meninggalkan kewajiban melayani bangsa.

Pemerintah telah mempermudah aturan seragam dengan mengakomodasi kebutuhan individu mereka. “Kami berharap mereka dapat melaksanakan ibadah yang kami yakini dan tetap menjalankan tugas untuk mengabdi pada bangsa,”ujarnya. [ROL/bersamadakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..