Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Aher Siap Dicalonkan sebagai Presiden

Aher Siap Dicalonkan sebagai Presiden


By: Abul Ezz Jumat, 24 Januari 2014 0


pkssiak.org - Masuk ke tiga besar hasil Pemilu Raya (Pemira) PKS, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan siap jika dicalonkan sebagai presiden dari partai nomor urut tiga tersebut.

Ditemui seusai melantik Bupati dan Wakil Bupati Garut di Gedung DPRD Garut, Kamis (23/1/2013) sore, terkait pencapresannya itu, pria yang akrab disapa Aher itu mengaku banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen masyarakat.

"Banyak dorongan dari para inohong (tokoh masyarakat, red), dari para tokoh Sunda, dari organisasi-organisasi Sunda juga ada. Kemudian, pada saat yang bersamaan, di partai saya juga ada dorongan. Saya masuk di tiga besar kalau tidak salah," kata Aher.

Meski masuk ke kandidat tiga terkuat hasil Pemira PKS, serta makin meluasnya dukungan masyarakat, khususnya yang sudah berkembang di tatar Pasundan, Aher tetap menyerahkan ihwal pencalonannya sebagai presiden itu kepada mekanisme yang berlaku di PKS.

"Saya menyerahkan kepada mekanisme partai dan juga mekanisme di masyarakat. Kita ngalir saja. Yang jelas disuruh ngapa saja siap, asal maslahat untuk masyarakat Indonesia," jawabnya.

Seperti diketahui, Majelis Syuro PKS pada akhir Januari 2014 akan membahas calon presiden hasil Pemira PKS. Selanjutnya calon terpilih akan dilakukan uji publik.[kompas]


Tag #Politik #Pemilu2014 #AhmadHeryawan


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..