Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 41 Pengungsi Palestina Meninggal di Yarmuk Karena Kelaparan

41 Pengungsi Palestina Meninggal di Yarmuk Karena Kelaparan


By: Abul Ezz Minggu, 12 Januari 2014 0

Add caption
pkssiak.org, DAMASKUS - Sebuah kelompok monitoring Suriah mendokumentasikan kematian dari 41 pengungsi Palestina di kamp Yarmouk, termasuk perempuan dan anak-anak, sebagai akibat dari kekurangan makanan dan perawatan kesehatan.

"Makanan dan kurangnya perawatan medis telah menewaskan sedikitnya 41 orang dalam tiga bulan terakhir di Yarmouk, di selatan Damaskus, yang telah berada di bawah pengepungan militer sejak kelompok pejuang menguasainya," Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan, demikian laporan worldbulletin.net.

Menurut kelompok yang berbasis di Inggris, yang bergantung pada jaringan aktivis dan dokter di seluruh Suriah untuk mendapatkan laporannya, tiga dari korban tewas adalah anak-anak dan 13 dari mereka adalah perempuan.

"Di antara mereka adalah bayi berusia satu hari yang mungkin bisa selamat seandainya ada inkubator," kata Abdel-Rahman, aktivis Observatorium Suriah.

Yarmouk, pinggiran kota Damaskus, adalah rumah bagi komunitas pengungsi Palestina terbesar di Suriah, telah hancur oleh konflik sipil. Populasi Yarmouk sebesar 250.000 telah menyusut menjadi 18.000 sejak perang.[muslimdaily]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..