Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 22 Desember 2013

[VIDEO] Pengacara Maria Elizabeth Liman : Saya tegaskan, Uang 1 M itu tidak untuk LHI

KPK Tahan Maria Elizabeth Liman
 pkssiak.org
Direktur PT Indoguna Utama Maria Elisabeth Liman menegaskan tidak terlibat kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di kementerian Pertanian. Dia mengaku sebagai korban 'permainan' yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah dan mantan Ketua Umum Asosiasi Perbenihan Indonesia Elda Daviane Adhiningrat.

"Saya dizalimi oleh mereka, Elda Adiningrat dan Fathanah. Mereka itu broker yang benar terlalu tinggi tingkatannya, dia yang menzalimi saya," ujar Maria Elisabeth di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Maria mengaku tidak pernah menjanjiakan apapun untuk Menteri Pertanian Suswono agar perusahaannya mendapat tambahan kuota impor daging. "Tidak pernah. Tidak pernah," kata Maria yang sudah mengenakan seragam tahanan KPK sambil menuju mobil tahanan.  

Liputan6.com


Ini video lengkap dari BeritaSatu sesaat setelah Maria Elizabeth Liman ditetapkan ditahan KPK dan wawancara dengan Pengacaranya, kita dapat menemukan kembali fakta-fakta baru yg jelas bahwa LHI tidak pernah membicarakan soal suap menyuap apalagi menerima uang 1,3 M untuk persoalan kuota impor daging sapi.

Share on :
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..