Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Tiga Poin yang Membuat Abraham Samad Harus Bertobat Menurut Tri Dianto

Tiga Poin yang Membuat Abraham Samad Harus Bertobat Menurut Tri Dianto


By: Abul Ezz Jumat, 13 Desember 2013 0

usum.co
pkssiak.org - Mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap, Tri Dianto, meminta Ketua KPK Abraham Samad untuk bertobat dan berhenti berbohong.

"Sudah cukup kebohongan Abraham Samad dipertontonkan selama ini," kata Tri Dianto dalam rilisnya, Jumat (13/12).

Menurut Tri Dianto, kebohongan pertama Abraham Samad adalah berjanji kalau dalam 1 tahun menjadi ketua KPK tidak bisa menyelesaikan kasus Century akan pulang kampung.

"Padahal ini sudah 3 tahun tapi kasus Century belum selesai juga," kata Tri Dianto.
Kebohongan kedua, menurut Tri, adalah Abraham Samad berjanji segera menyelesaikan kasus Hambalang dan menahan semua tersangka di akhir Tahun 2013 tetapi sampai hari ini masih ada tersangka yang belum ditahan dengan alasan berkas baru 50 persen.

"Lalu Abraham Samad alasan lagi, sel KPK penuh kenapa sudah menetapkan seorang tersangka dengan saksi-saksi ratusan, kok berkas belum selesai padahal seseorang ditetapkan tersangka oleh KPK itu harusnya sudah ada 2 alat bukti dan tidak ada alasan buat KPK segera menahannya," kata dia.

Kebohongan ketiga dan terbaru, menurut Tri, adalah ketika pernyataan ketua KPK yang menyebut nama Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas tidak tercantum dalam BAP Yulianis.

"Saya lama kenal Yulianis dan tahu siapa Yulianis, dia adalah mantan wakil direktur keuangan Group Permai perusahaan milik Nazaruddin. Dia tahu uang Group Permai mengalir kemana saja. Jadi saya lebih percaya omongan Yulianis daripada omongan Abraham Samad." tukasnya.

"Jadi pernyataan ketua KPK yang blunder itu sangat terkesan berpihak terhadap terduga korupsi anggota keluarga Cikeas. Dan begitu banyak kebohongan-kebohongan Ketua KPK selama hampir 2 tahun terakhir ini dan saya minta komite etik segera mamanggil Abraham Samad untuk di evaluasi integritasnya karena saya menilai saudara Abraham Samad sudah tidak layak menjadi ketua KPK," kata Tri.

(rr/tribun/bp)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..