Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siapkah yang Dicoblos Anis MAtta dari 22 Capres

Siapkah yang Dicoblos Anis MAtta dari 22 Capres


By: admin Senin, 02 Desember 2013 0


pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta juga turut memberikan suaranya di Pemira Capres PKS. Mencoblos di Pontianak, Kalimantan Barat, Anis mengaku mendukung kandidat lain.

"Yang pasti saya tidak memilih diri saya, itu bagian dari etika dan akhlak di PKS, di PKS tidak ada kader yang mengajukan diri untuk dipilih," kata Anis dalam siaran pers yang diterima detikcom, Minggu (1/12/2013).

Anis berada di Pontianak dalam rangka kunjungan kerja sekaligus merupakan penutup dari roadshownya di seluruh wilayah Pulau Kalimantan. Eks Wakil Ketua DPR ini akan berada di ibu kota Kalimantan Barat itu selama 2 hari, yaitu pada 30 November - 1 Desember 2013.

Anis Matta menyampaikan bahwa Pemira Capres kali ini merupakan sejarah bagi PKS karena sebelumnya tidak pernah ada. Sebelumnya, Pemira digelar hanya untuk pemilihan Majelis Syuro.

"Sistem Pemira ini berbeda dengan konvensi. Kalau di konvensi kan kandidatnya bertarung, kalau ini kandidatnya tidak bertarung tapi kader sendiri yang menentukan siapa yang layak ditetapkan sebagai capres," jelasnya

Ada 22 kandidat di Pemira PKS yang pemungutan suaranya digelar serentak secara nasional hari ini. Hasil sementara di Provinsi Banten, Hidayat Nur Wahid mengungguli Ani dan Ahmad Heryawan. Pemenang dari Pemira ini akan diusung sebagai capres. (detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar