Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Kamis, 12 Desember 2013

Presiden PKS Anis Matta Akan Hadir pada Dialog Kebangsaan di UIN Suska Riau

 
pkssiak.org, PEKANBARU. Kemensospol BEM UIN Suska Riau pada hari Sabtu, 14 Desember 2013  akan mengadakan Dialog Kebangsaan : Mencari Pemimpin Indonesia, Dari Kampus Untuk Negeri di Gedung PKM UIN Suska Riau.

Dialog ini akan menghadirkan 5 orang tokoh nasional sebagai narasumber yaitu Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPD RI Irman Gusman, Tokoh Golkar Akbar Tanjung, Pengamat Politik Hanta Yudha dan Ketua Asosiasi Bupati Se-Indonesia, Isran Noor. Acara ini akan langsung dimoderatori oleh Hanta Yudha.
Informasi terakhir yg pksmarpoyan.org dapatkan dari  Ketua Panitia, Zakaria via handphone, seluruh pembicara insyaAllah sudah konfirmasi akan hadir pada acara ini. Dan juga, Insya Allah acara direncanakan akan dihadiri dan dibuka oleh Pjs Gubernur Riau Prof. Djohermansyah Johan.
"Panitia membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh komponen masyarakat baik mahasiswa atau umum untuk hadir pada acara ini, dimana kapasitas tempat yg disediakan sekitar 3500 orang, dan acara ini tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis) " tambah Mensospol BEM UIN Suska Riau ini.

Selain itu Panitia juga menyediakan fasilitas diantaranya : snack, hiburan dan sertifikat nasional.
Bagi masyarakat yg ingin ikut dapat mendaftar langsung ke Sekretariat BEM UIN Suska Riau, dan untuk info pendaftaran dapat menghubungi : Alfan (085374563444) dan Raudah (085356060312). (def) 
 

0 Comments
Tweets
Komentar