Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Pekanbaru Gelar Turnamen Bola Voli

PKS Pekanbaru Gelar Turnamen Bola Voli


By: Abul Ezz Kamis, 05 Desember 2013 0

pkssiak.org, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap tumbuh kembangnya olahraga bola voli di Pekanbaru, DPD PKS Kota Pekanbaru melalui Bidang Generasi Muda dan Profesi akan menyelenggarakan turnamen bola voli terbuka.

Ketua Generasi Muda dan Profesi DPD PKS Pekanbaru yang juga ketua panitia pelaksana Yusriadi, SE mengatakan bahwa turnamen ini sebagai wujud kepedulian PKS terhadap olahraga bola voli di Pekanbaru khsususnya dan Riau umumnya.

“Sehingga dengan turnamen ini di harapkan dapat menyalurkan hobi dan minat pemuda di bidang olahraga bola voli sekaligus membantu PBVSI Kota Pekanbaru menemukan bibit-bibit pemain potensial yang dapat dibina kelak,” ujar Yusriadi.

Lebih lanjut Yusriadi menginformasikan turnamen bola voli  ini dilaksanakan mulai Ahad (8/12) dan akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Sabtu, (7/12) mulai pukul 15.30 WIB dengan mempertandingkan laga ekshibisi di Lapangan Mufakat Voli Club (MVC) Jalan Fajar Gang Mufakat Kelurahan Labuhbaru Barat.

Sedangkan untuk technical meeting dilaksanakan pada hari Jumat (6/12) pukul 14.00 WIB di lapangan MVC.  “Kami minta agar seluruh peserta yang sudah mendaftar untuk hadir,” sebut Yusriadi yang juga Caleg PKS Dapil 5 DPRD Pekanbaru (Tampan-Payung Sekaki) ini.

Ketua MVC Wan Abdullah merasa bersyukur lapangan MVC dipilih PKS Pekanbaru sebagai tempat penyelenggaraan turnamen ini, dan ini akan semakin memotivasi para pemain tim MVC untuk bermain lebih baik.[riaupos]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar