Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Minta Kader Ibu Rumah Tangga Lebih Solid

PKS Minta Kader Ibu Rumah Tangga Lebih Solid


By: Abul Ezz Minggu, 22 Desember 2013 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera meminta kadernya, terutama ibu-ibu rumah tangga, untuk lebih solid. Hal itu dikatakan Presiden PKS Anis Matta dalam acara peringatan Hari Ibu di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS, Jakarta, Rabu 18 Desember 2013.

“PKS sangat menjunjung tinggi keluarga. Untuk itulah kami membekali ibu-ibu agar menjadi ibu rumah tangga yang baik,” kata Anis. Soal banyaknya kader PKS yang mempunyai banyak anak, Anis mengatakan hal itu bukan terkait kepentingan politik.

Menjelang Pemilu 2014, PKS juga telah mengantongi sejumlah kandidat capres yang akan disaring lebih lanjut. Tiga nama yang meraih suara tertinggi dalam Pemilihan Raya (Pemira) PKS adalah Presiden PKS Anis Matta, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Pemira adalah konvensi sederhana yang melibatkan pengurus wilayah PKS se-Indonesia untuk memilih bakal capres yang akan diusung partai itu pada Pemilihan Presiden 2014. “Anis Matta dipilih pada prioritas pertama oleh 79 persen anggota DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah), HNW dipilih 17 persen, dan Aher 4 persen,” kata Wakil Sekertaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq.

Anis Matta mengatakan, lima besar nama kandidat capres PKS akan diumumkan dalam waktu dekat. Nama-nama itu selanjutnya akan disampaikan ke musyawarah Majelis Syuro PKS. Setelah itu, diadakan uji publik bagi kandidat terpilih.[viva]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..