Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Senin, 23 Desember 2013

PKS Jakarta Peringati Hari Ibu di 44 Kecamatan

pkssiak.org, Jakarta - Dalam memperingati Hari Ibu, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan sosial yang dilakukan serentak di 44 kecamatan di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

"Acara ini adalah bentuk perhatian kepada sosok seorang Ibu, sebagai sosok yang mulia bagi seluruh umat manusia, karenanya Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta rutin menggelar Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya," kata Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jakarta Iceu Hernawati, Minggu (22/12/2013).

Lebih jauh Iceu menambahkan, kegiatan ini juga serentak dilakukan sekitar 200-an Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS setingkat Kelurahan se Jakarta,

"Dengan mengambil tema "Terima kasih Ibu untuk Cinta mu" keterlibatan seluruh kader, khususnya perempuan menjadi bagian terpenting dalam suksesnya kegiatan ini," jelas Ibu dari 9 putra-putri ini.

Menurut Iceu, acara diisi dengan sejumlah kegiatan-kegiatan menarik, "Diantaranya Talkshow, Pameran Foto, Lomba Tumpeng PKK, Pasar Rakyat, Pelayanan Kesehatan dan Launching Motor Pendidikan," urainya.

Acara yang dipusatkan di Balai Rakyat Cakung Jakarta Timur yang akan dimulai sejak pukul 8 pagi ini, juga dihadiri Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Dite Abimanyu, dan Tokoh Masyarakat di wilayah Cakung, Jakarta Timur.


*http://inilah.com 
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..