Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 22 Desember 2013

PKS: Ibu Memiliki Peran Penting Melahirkan Pemimpin Bangsa

pkssiak.org - Dalam rangka Hari Ibu 2013, Bidang Perempuan (Bidpuan) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar menggelar beberapa kegiatan seperti mengunjungi orang tua, membuat tulisan berupa artikel, dan memberikan hadiah kepada tetangga.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidpuan PKS Kampar, Yulisa Fitriani saat menghadiri kegiatan pengajian bersama ibu- ibu di kediaman Ketua Komisi II DPRD Kampar Indra Gamal,S.Ag di Desa Lereng- Kouk.

Untuk peringatan Hari Ibu tahun ini, secara nasional PKS mengangkat tema ''Peran Ibu Untuk Memimpin Bangsa''. Tema ini diangkat karena saat ini Indonesia dianggap mengalami krisis pemimpin bangsa. Generasi penerus bangsa Indonesia membutuhkan figur mumpuni untuk menjadi pemimpin yang akan mengantarkan bangsa Indonesia menuju peradaban madani. Untuk itu, peran ibu sebagai figur yang senantiasa mendampingi anak sepanjang tumbuh kembangnya, sangatlah penting.

Pada kesempatan itu, Yulisa juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi buat seluruh kaum ibu dimanapun, ia juga berharap agar momen hari ibu 2013 ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan bakti dan perhatian yang lebih kepada ibu.[goriau]
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..