Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Kamis, 12 Desember 2013

Nur Mahmudi Ajak Ibu PKK Ngetweet Soal Kemajuan Depok

pkssiak.org, MARGONDA - Berkicau di twitter tidak hanya dilakoni kawula muda. Semua kalangan tak ketinggalan memanfaatkan jejaring sosial itu. Demikian juga halnya dengan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Lamannya @Nur_Mahmudi telah di follow oleh 18.323 pengguna twitter. Pada kesempatan Pengajian Bulanan ibu-ibu TP PKK Kota Depok, Rabu (11/12) di Masjid Agung Baitul Kamal Balai Kota Depok, Nur Mahmudi mengimbau para jamaah untuk aktif ber-twiteran.

Selain mengajak untuk mem-follow akun twitternya, ia mengharapkan warga Depok lebih melek teknologi dan mengabarkan permasalahan kota melalui twitter.

“Ibu-Ibu dapat menceritakan berbagai pengalaman atau cerita positif tentang kemajuan Kota Depok dan dapat di share ke sosial media, twitter," tuturnya kepada Jamaah. Hadirin yang terdiri dari Perwakilan Pokja, Ketua dan Para Kader PKK se-Kota Depok menyambut baik himbauan Sang Walikota.

Menurut Nur Mahmudi, banyak kisah-kisah menarik yang ia dengar dari jamaah. Sebelumnya, Nur bertanya bagaimanakah perasaan ibu-ibu tersebut selama mengikuti pengajian bulanan PKK?

Banyak diantara mereka yang mengisahkan hal-hal positif.Menurut Nur, alangkah baiknya hal itu dituangkan dalam sebuah tulisan kemudian diposting di media sosial maupun blog. Dengan demikian, tulisan tersebut diharapkan bisa menginspirasi pembacanya.

Nur mengatakan, beberapa keuntungan memanfaatkan jejaring sosial seperti twitter, ia dapat berinteraksi langsung dengan warganya tanpa perlu prosedur yang berbelit-belit.

Ia dapat mendengar langsung berbagai permasalahan warga, kinerja pegawai pemerintah dimata warga, hingga pantauan warga akan program perbaikan kota/ hasil pembangunan yang tengah dijalankannya. (rol/depoknews)
0 Comments
Tweets
Komentar