Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Meski Terbuka, PKS Tegaskan Sebagai Partai Islam

Meski Terbuka, PKS Tegaskan Sebagai Partai Islam


By: Abul Ezz Kamis, 05 Desember 2013 0

pkssiak.org - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Indra membantah tudingan bahwa partainya saat ini telah mengalami pergeseran ideologi ka arah pragmatisme dan terhembus isu bahwa PKS terbuka untuk merekrut kader non muslim. Sementara, partai pimpinan Anis matta ini cendrung identik dengan partai Islam dan tarbiyah.

“PKS adalah partai Islam, partai berasas Islam, dan akan tetap seperti itu menjadi rahmatan lil’alamin,” ujarnya saat berbincang dengan LICOM, di gedung DPR, Rabu (4/12/2013).

Indra menegaskan, bahwa PKS sebagai sebuah partai yang mempunyai tanggung jawab untuk membangun Indonesia secara utuh. Jadi, lanjut Indra, siapa pun yang bisa bergabung, sepanjang tujuannya untuk perbaikan bangsa Indonesia tak menjadi masalah.

“Siapa pun boleh bergabung sepanjang punya kesiapan dan sejalan dengan visi misi partai serta mengikuti proses kaderisasi dan  mekanisme yang ada. Karena kita ingin bersama sama membanagun Indonesia. Non muslim respek ke PKS itu sudah banyak, gak  mungkin kita larang orang bersimpati,” imbuh anggota Komisi IX DPR ini.

“Kalau ada orang papua atau non muslim lainnya yang mau dukung PKS kita berterima kasih, tapi yang jelas kita tetap partai Islam. Seperti contohnya Ketika Papua ingin perjuangkan kedaulatannya dan itu sevisi dengan PKS kenapa gak? karena itu perjuangan itu bersifat universal,” sambungnya.[licom]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar