Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Melihat Aksi PKS, Bu Putri Terharu

Melihat Aksi PKS, Bu Putri Terharu


By: Abul Ezz Selasa, 24 Desember 2013 0


pkssiak.org - "Ini unik sekali, ada pantomin juga seperti jadi patung gitu, jarang ada partai ngadain seperti ini, saya terharu lihat PKS buat aksi untuk hari ibu" (Bu Putri)

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie Provinsi Aceh menggelar aksi teatrikal freeze mob (aksi patung/ tanpa gerak) dalam menyambut hari ibu pada Ahad, 22 Desember 2013.

Kegiatan yang dipusatkan di jalan lingkar simpang empat tijue Sigli dan jalan depan pendopo Sigli ini menghadirkan para kader dan simpatisan PKS setempat. Aksi ini meliputi aksi membagi bunga dan brosur kepada masyarakat yang dijumpai di jalan khususnya para ibu. Selain itu, relawan aksi juga melakukan aksi mematung dengan menempelkan poster-poster tentang ibu dan logo PKS di anggota tubuh sang relawan. Acara yang dimulai sejak pukul 16.30 itu juga menjadi pusat perhatian masyarakat dikarenakan selain orang dewasa, peserta aksi juga diikuti oleh anak-anak yang memegang balon dan kardus-kardus bertuliskan PKS yang merupakan anak dari kader-kader PKS setempat.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Terima Kasih Ibu Atas Cintamu’ ini juga menampilkan aksi manusia kotak yang berjalan menyapa masyarakat. “Manusia kotak ini membagikan brosur kepada masyarakat, brosur tentang perjuangan ibu yang tak boleh kita lupakan,” ujar Fachri koordinator aksi Freeze Mob PKS Pidie Aceh. Adapun dikatakan manusia kotak karena seluruh tubuh relawan yang satu itu ditutup dengan kotak kardus yang bertuliskan slogan PKS dan ‘I love u mom’. Selain itu, aksi teatrikal juga menampilkan seorang anak yang diperankan telah durhaka kepada ibunya dan meminta maaf dengan menyembah kaki ibundanya.

Masyarakat yang melintasi tempat aksi cukup antusias melihat dan mendokumentasikan aksi yang dilakukan PKS ini. “Ini unik sekali, ada pantomin juga seperti jadi patung gitu, jarang ada partai ngadain seperti ini, saya terharu lihat PKS buat aksi untuk hari ibu, apalagi semua kader perempuan PKS nya juga turun ke jalan,” ujar Bu Putri salah seorang warga yang hadir menyaksikan aksi itu.

Ketua DPD PKS Kab. Pidie, Darul Irfan, S. Ag. juga ikut mendampingi aksi turun ke jalan ini. Beliau juga ikut membagikan brosur dan bunga kepada para ibu yang melintasi jalan tempat digelarnya aksi. Beliau juga sempat beberapa menit mematung di tengah jalan dengan jari membentuk angka 3 dan menjadi pusat perhatian masyarakat setempat.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu di Indonesia yang dengan cintanya telah membuat seluruh anak bangsa Indonesia ini kuat,” ujar Ketua DPD PKS Pidie.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..