Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Masih Banyak Warga Miskin, Ridwan-Oded Tolak Mobil Dinas

Masih Banyak Warga Miskin, Ridwan-Oded Tolak Mobil Dinas


By: Abul Ezz Jumat, 13 Desember 2013 0

pkssiak.org, Bandung - Wali Kota - Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Kamil-Oded M Danial sepakat menolak jatah mobil dinas jenis sedan untuk operasional kegiatan.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan masih adanya masyarakat tidak mampu di Kota Bandung.

"Secara yuridis, pejabat pemerintahan memang diperbolehkan mendapat fasilitas. Katanya kita akan dapat jatah masing-masing dua unit, yaitu jip dan Camry. Kami tadi malam bersepakat tidak mengambil jatah sedan," ujar Oded di Plaza Balai Kota Jalan Wastukancana, Kamis (12/12/2013).

Oded beranggapan, anggaran belanja akan lebih tinggi kalau jatah mobdin jenis sedan harus diambil. Untuk ke depan, pihaknya lebih memilih mengendarai Kijang Innova untuk operasional kegiatan.

"Kita tidak bisa menolak semua jatah mobdin karena telah diatur secara hukum. Jadi kesimpulannya, Jip Pajero untuk keluar kota dan Innova untuk keliling Bandung," ungkapnya.

Oded mengakui, penggunaan Kijang Innova di Kota Bandung kerap menjadi bahan gunjingan di antara kepala daerah.
"Kalau ada pertemuan kepala daerah se-Jabar, yang lain minimal Pajero atau Camry, kami pakai Innova. Masih banyak yang tidak percaya kita masih pakai mobil Innova," tuturnya.

Hingga sekarang, Ridwa Kamil memakai Kijang Innova warna abu-abu bernomor polisi D 1422 E. Sedangkan Oded M Danial menggunakan mobil sejenis bernomor polisi D 1406 E. [Inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..