Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Konferensi Imam Masjid se-Dunia Perdana Resmi Dibuka di Riau

Konferensi Imam Masjid se-Dunia Perdana Resmi Dibuka di Riau


By: Abul Ezz Selasa, 03 Desember 2013 0


pkssiak.org, PEKANBARU - Tadi malam (2/12) bertempat di Hotel Arya Duta, Jl. Diponegoro, Pekanbaru, dilaksanakan Pembukaan Konferensi  Imam Masjid se-Dunia. Acara yg dihadiri oleh  Imam Masjid utusan-utusan dari negara-negara yg berpenduduk Islam di Dunia ini, menurut Wamenag RI Prof. Nasaruddin Umar dalam kata sambutannya mengatakan bahwa konferensi yg diadakan di Pekanbaru, Riau ini merupakan Konferensi Imam Masjid se-Dunia yg baru pertama kali diadakan di Indonesia bahkan di Dunia.
Lebih lanjut, Wamenag RI menyampaikan salam dan permohonan maaf kepada hadirin dari Menteri Agama RI yg tidak dapat bersama-sama hadir pada acara ini, kemudian beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Riau yg telah menggagas kegiatan ini dimana Imam sebagai partner ulil amri, sebagai penasehat pemerintah, merupakan bagian penting yg diharapkan dapat menjadi panutan bukan hanya didalam masjid tetapi juga diluar masjid yg dapat mencerahkan ummat.

Setelah menyampaikan kata sambutannya,secara resmi mewakili Pemerintah RI, Wamenag RI membuka Konferensi Imam Masjid se-Dunia yg akan dilaksanakan dari tanggal 2 - 6 Desember 2013 di Pekanbaru, Riau.

Acara ini juga dihadiri oleh Mantan Menag RI Maftuh Basyuni, Pjs Gubernur Riau Prof. Djohermansyah Johan, Tokoh Melayu Riau DR (HC) Tennas Effendi dan beberapa pejabat dari Pemprov Riau. [def/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar