Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Innalillah, Bejat, Rombongan Pengantin Muslim di Yaman Dibom Amerika

Innalillah, Bejat, Rombongan Pengantin Muslim di Yaman Dibom Amerika


By: Abul Ezz Jumat, 13 Desember 2013 0

Poster protes (foto Hidayatullah)
pkssiak.org - Sedikitnya 13 orang tewas saat dalam perjalanan menuju acara pernikahan di Yaman setelah dibom oleh pesawat tanpa awak (drone) milik Amerika Serikat, Kamis (12/12).

Seperti dilansir Aljazeera, pengeboman terhadap rombongan pengantin itu terjadi di desa Qaifa di Provinsi Al-Bayda bagian tengah Yaman.

Seorang pejabat militer kepada kantor berita Associated Press mengatakan, informasi awal mengindikasikan operator drone keliru mengidentifikasi rombongan pernikahan sebagai konvoi Al-Qaida. Menurut pejabat tersebut, orang-orang suku pedalaman yang dikenal penduduk desa termasuk menjadi korban tewas.

Seorang pejabat keamanan lain mengatakan, anggota Al-Qaida diduga melakukan perjalanan bersama rombongan pernikahan tersebut.

Laporan berbagai media menyebutkan, serangan itu mengakibatkan mayat-mayat gosong tergeletak di jalanan dan kendaraan-kendaraan terbakar.

Human Rights Watch mengatakan dalam laporan mendalamnya bulan Agustus bahwa bahwa serangan misil Amerika Serikat di Yaman, termasuk serangan drone, telah membunuh puluhan orang.

Hari Senin lalu, misil-misil yang ditembakkan dari drone AS membunuh sedikitnya tiga orang yang mengendarai sebuah kendaraan di timur Yaman. [Hidayatullah/Bersamadakwah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..