Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ini Tiga Besar Hasil Pemira PKS

Ini Tiga Besar Hasil Pemira PKS


By: Abul Ezz Senin, 09 Desember 2013 0

pkssiak.org - Hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilakukan di 33 provinsi menghasilkan tiga besar nama kandidat capres, yakni Hidayat Nur Wahid, Ahmad Heryawan, dan Anis Matta.  

“Hasil sementara pantauan di sejumlah DPW PKS di 33 provinsi, tiga besar kandidat capres yang diusung masing-masing daerah yakni Hidayat Nurwahid, Ahmad Heryawan, dan Anis Matta,” kata Sekretaris Jenderal DPP PKS Taufik Ridlo, saat temu wartawan di Tangerang, Sabtu (7/12) malam.

Lebih lanjut Taufik Ridho, yang juga Ketua Lembaga Penyiapan dan Penokohan Kader (LPPK) DPP PKS menerangkan, kepastiannya tentang nama-nama yang bakal dicapreskan dari PKS akan diumumkan beberapa hari ke depan.

“Namun hasil sementara ini, ada tiga besar nama yang sudah muncul yang seperti beredar sekarang ini di media," kata Taufik Ridho.

Uji Publik
Sementara itu Presiden PKS Anis Matta mengatakan, kandidat calon presiden hasil Pemira PKS akan diuji publik sebelum diputuskan untuk diusung dalam Pilpres 2014. Sebelumnya nama-nama yang capres yang muncul akan diproses di Majelis Syuro.  
“Setelah itu dilakukan uji publik,” jelas Anis.

Anis mengemukakan, Pemira adalah cara PKS mengembangkan sistem demokrasi di internal. Pemira dilakukan dengan transparan dan melibatkan banyak kader.


Pemira, lanjutnya, berbeda dengan konvensi. Di Pemira tidak ada pertarungan antarkandidat.
“Di PKS tidak ada tradisi bertengkar karena rebutan jabatan,” terang dia. [tajuk]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar