Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ingin Tuntaskan Tugas sebagai Gubsu, Gatot Jagokan Capres Lain

Ingin Tuntaskan Tugas sebagai Gubsu, Gatot Jagokan Capres Lain


By: admin Senin, 02 Desember 2013 0

pkssiak.org, MEDAN – Sabtu, (30/1) kemarin  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara serentak menggelar Pemilihan Umum Raya (Pemira) untuk memilih kandidat yang akan diajukan sebagai capres dari PKS. Ada 22 kandidat yang harus dipilih kader PKS.  

Gatot Pujo Nugroho, kader PKS yang kini menjabat Gubernur Sumatera Utara masuk nominasi capres. Namun Gatot justru menjagokan calon lain, yang menurutnya lebih mumpuni dan punya visi Indonesia ke depan.

“Secara pribadi saya telah mengkampanyekan untuk calon yang lain,” kata Gatot didampingi isterinya Sutias Handayani usai melakukan pencoblosan pada Pemira PKS di Jalan Sei Beras, kemarin.

Disinggung apakah Gatot merasa masih kurang percaya diri untuk menjadi capres, pria kelahiran Malang ini menyatakan, dirinya ingin menuntaskan amanah yang diberikan  masyarakat Sumut kepada dirinya sebagai gubernur. Ia ingin menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai gubernur.

“Oh bukan (tidak percaya diri), saya fokus pada membangun Sumut yang berdaya saing, maju dan sejahtera,” ujarnya.

Gatot menghargai, upaya DPP PKS memasukkan namanya dalam daftar nominasi 22 capres yang bakal diusung pada pemilu 2014 mendatang. Namun dia juga mengaku telah mengidolakan sosok lain untuk bisa memimpin Indonesia ke depan dari kalangan internal partai.


“Yang jelas saya punya idola dari 22 capres ini dan itulah yang akan jadi prioritas saya,” imbuhnya.[tajuk]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar