Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Selasa, 24 Desember 2013

Delapan Jam Perjalanan, Nenek ini Ingin Ketemu Aleg PKS Idolanya


pkssiak.org - Bidang Perempuan DPD PKS Banda Aceh mengadakan acara “Ibuku Rangking Satu” dalam rangka menyambut “Hari Ibu” yang dilaksanakan Minggu 22 Desember 2013 di gedung Anjong Mon Mata Kota Banda Aceh.

Sebagai panitia bagian registrasi, sehari sebelum acara saya dikejutkan oleh sebuah SMS yang berbunyi “Kepada yth. Ibu panitia 'Ibuku Rangking satu PKS', saya bernama Sarwani asal Blangpidie, Kabupaten Abdya mendaftar menjadi peserta”.

Ah…. saya pikir ini hanya sms iseng saja.

Pada pagi di hari H, kembali saya mendapat SMS dari ibu Sarwani, “Maaf bu, mobil saya rusak, jadi saya terlambat datang”.

Karena sangat sibuk menangani acara, saya tidak merespon SMS-nya.

Sekitar pukul 12.00, saya diberitahukan oleh teman panitia untuk menjumpai seorang peserta, ternyata beliau adalah ibu Sarwani. AllahuAkbar, saya benar-benar tekejut, tidak menyangka ada peserta dari kabupaten yang sangat jauh.

Dan yang membuat saya lebih terkejut lagi, bu Sarwani ini ternyata nenek-nenek yang telah berumur 65 tahun. Masya Allah... beliau rela menempuh waktu 8 jam perjalanan dari Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya ke kota Banda Aceh untuk menghadiri acara PKS.

Beliau bercerita mendapat info kegiatan ini dari keponakannya yang ada di Banda Aceh. “Saya sangat senang dengan kegiatan PKS, keluarga saya semua pendukung PKS, saya sangat simpatik dengan Nasir Djamil”, ujarnya dengan semangat.

Diakhir acara kami memberikan bingkisan kepada ibu Sarwani, beliau sangat senang. “terimakasih nak ya”, ujarnya sambil tersenyum.

Alhamdulillah acara “Ibuku Rangking Satu” menyambut Hari Ibu berlangsung dengan sukses yang dihadiri sekitar 500 ibu-ibu dari sembilan kecamatan di Kota Banda Aceh. Acara ini juga menghadirkan Nasir Djamil Anggota DPR-RI asal Aceh yang ternyata aleg PKS idolanya bu Sarwani.

Doakan kami untuk tetap berbakti dan mengabdi.

Meriahnya acara “Ibuku Rangking Satu”


*by Sri Wahyuni, SP
Panitia acara “Ibuku Rangking satu”



:: PKS PIYUNGAN
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..