Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 22 Desember 2013

Dari Bumi Papua, PKS Menatap 3 Besar


pkssiak.org, Jayawijaya - Partai Keadilan Sejahtera semakin mantap untuk menuju 3 besar dalam pertarungan pada Pemilu di bulan April 2014 mendatang. Aroma kemenangan partai bernomor urut 3 ini semakin terasa di bumi Cenderawasih ini, terlihat dari semangat kader-kader PKS yang hadir dalam acara konsolidasi Kader PKS se Jayawijaya-Papua yang dilaksanakan pada hari Kamis 19/12/2013 di Hotel Ranu Jaya I Wamena.

Acara yang di mulai pada pukul 10 pagi WIT ini dihadiri oleh kader-kader PKS Jayawijaya dan sekitar 20an Caleg PKS yang akan bertarung di Pemilu mendatang, rata-rata yang hadir adalah Putra-Putri terbaik asli Papua yang berdomisili di Jayawijaya. Acara ini pun dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Semuanya menyanyikan dengan penuh semangat.

Selanjutnya sambutan dari ketua DPW PKS Papua Bpk.Danang Jaya yang sekaligus memberikan gambaran bagaimana pertarungan di Pemilu 2014 nanti khususnya di Pegunungan Tengah Papua. Dari 4 dapil yang bertarung di Jayawijaya ditargetkan bisa membentuk satu fraksi di Kabupaten dan minimal 1 Caleg menuju Senayan. “ di Pemilu 2014 nanti tentunya tantangan kita akan lebih besar dibanding sebelumnya, karena jumlah partai yang bertarung lebih sedikit dan pastinya jumlah caleg juga lebih sedikit, akan tetapi kita akan menjawab semua tantangan dengan kerja-kerja kita langsung di tengah masyarakat.” Ujar ketua DPW dalam sambutannya. Beliau juga mengucapkan selamat bergabung  dengan PKS kepada Putra-Putri Papua dan mengajak agar berjuang bersama untuk mensejahterakan masyarakat Jayawijaya melalui Partai Keadilan Sejahtera.

Acarapun semakin hangat dengan diskusi yang dipandu oleh Pak Gerson Sekretaris DPD PKS Jayawijaya . beberapa masukan disampaikan oleh kader kepada pengurus DPW PKS Papua yang hadir, beberap menyampaikan alasan mereka kenapa akhirnya memilih bergabung dengan PKS.

“PKS itu memperjuangkan keadilan, peduli kepada masyarakat, orang-orang PKS itu sederhana dan berurusan dengan mereka tidak berbelit-belit, itulah alasan saya memilih bergabung dan akan memperjuangkan PKS di Pegunungan Papua ini.” Ucap pak Mandius Kogoya dengan penuh semangat.

Acara selesai pada pukul 14.00 WIT dan ditutup dengan Do’a yang disampaikan oleh salah seorang kader dalam bahasa suku Dani yang salah satu isinya mendo’akan agar PKS bisa menang di Pegunungan Tengah Papua.

3 besar itu rasanya bukan hanya sekedar mimpi, ada harapan besar di dalamnya. Dari Timur Matahari kami kirimkan semangat buat saudara-saudara kami sampai di ufuk barat, Mutiara Hitam itu insyallah akan bersinar bersama kemenangan yang akan kita raih. Salam 3 Besar.


0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..