Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Cetak Caleg Berkualitas, PKS Aceh Buka Sekolah Caleg

Cetak Caleg Berkualitas, PKS Aceh Buka Sekolah Caleg


By: Abul Ezz Kamis, 12 Desember 2013 0


caleg pks
pkssiak.org, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh menyelenggarakan sekolah bagi Calon Anggota Legislatif (Sekolah Caleg). Sekolah yang diikuti oleh 32 orang Caleg DPR Kota Banda Aceh dari PKS ini  bertempat di kantor DPD PKS Kota Banda Aceh.
Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para caleg sehingga mengetahui peran dan fungsinya sebagai caleg, mengetahui tupoksi anggota dewan jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat.
Wakil Ketua DPD PKS Banda Aceh Farid Nyak Umar mengemukakan,   para caleg harus sensitif dengan isu-isu aktual yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga terlatih dan terbiasa menjaring aspirasi, serta mengadvokasi kepentingan warga kota Banda Aceh. 
Sekolah Caleg ini rutin diadakan sebulan sekali untuk mengevaluasi sejauh mana pemahaman caleg terhadap pemilihannya, kemudian bagaimana penerimaan konstituen caleg.
Menurutnya lagi, kegiatan itu menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya untuk membekali caleg terkait dengan fungsi legislasi, fungsi penganggaran, dan fungsi pengawasan.
“Dengan adanya sekolah caleg ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas, kompetensi, dan siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” pungkasnya. 
sumber : tajuk.co


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar