Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: PKS Ingin Keluar dari Polarisasi Politik Aliran

Anis Matta: PKS Ingin Keluar dari Polarisasi Politik Aliran


By: Abul Ezz Sabtu, 07 Desember 2013 0

pkssiak.org - Presiden PKS, Anis Matta, mengatakan partainya ingin keluar dari polarisasi politik aliran karena tidak bisa berpikir dalam satu spektrum yang sama dalam semangat kebangsaan.

"Kami ingin keluar dari polarisasi politik aliran karena tidak bisa berpikir dalam satu spektrum yang sama," kata Anis Matta di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, pengkotak-kotakan bangsa tidak bagus bagi kebersamaan dalam konteks kebangsaan. Dia mengatakan masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir dengan masalah identitas karena hal itu sudah selesai.

"Kita tidak perlu khawatir dengan identitas karena itu sudah selesai," ujarnya.

Dia menjelaskan tidak bisa diperbandingkan kondisi politik saat Pemilu 1955 yang kuat politik alirannya namun tinggi tingkat partisipasinya dengan kondisi saat ini.

Anis mengatakan pada saat Pemilu 1955 terjadi euphoria kemerdekaan Indonesia dan berbeda dengan saat ini.

"Tidak bisa diperbandingkan karena alat pembandingnya berbeda. Saat itu hanya satu kali pemilu di tahun 1955, sedangkan sekarang tiga kali pemilu (era reformasi)," katanya.

Dia menilai saat ini PKS ingin menjaring semua pemilih dari berbagai kalangan dan tidak terbatas pada satu golongan tertentu.[ant/rol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar