Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Rabu, 18 Desember 2013

Anis Matta: PKS Dorong Pembangunan Keluarga

pkssiak.org, Jakarta (18/12) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat menjunjung tinggi arti keluarga. Karena itu, bagi PKS memperingati Hari Ibu sangatlah penting. 

Demikian dikatakan Presiden PKS, Anis Matta saat menghadiri acara talkshow Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di kantor DPP PKS, Jl. TB. Simatupang, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Anis mangatakan salah satu agenda pembangunan yang terus didorong oleh PKS adalah pembangunan keluarga.

"Kami di PKS sangat mendorong pembangunan keluarga, yaitu dengan menyiapkan ibu-ibu yang baik di masa yang akan datang," ujar Anis.

Anis manambahkan, partainya mempunyai fokus yang bagus pada penyiapan kader-kader wanita untuk menjadi seorang ibu, "dan sejauh ini dengan perhatian yang sangat besar pada keluarga, alhamdulillah kami adakan komunitas politik dengan berbasis keluarga yang paling solid," papar mantan wakil ketua DPR itu.

Lebih lanjut Anis menjelaskan bahwa hal ini merupakan bentuk perhatian dan konsentrasi PKS sejak awal kepada rumah tangga sebagai prioritas utama, "karena salah satu Sumber keselamatan kita di hari akhir nanti juga bersumber dari ibu," pungkasnya.
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..