Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Jumat, 13 Desember 2013

Akibat Pelecehan Nabi Muhammad, Ulama Muslim Dunia Serukan Penyatuan Tema Khutbah Jum'at

pkssiak.org, AMMAN - Assosiasi Ulama Dunia meminta kepada para khatib di masjid-masjid di seluruh dunia untuk menyatukan tema khutbah mereka Jumat hari ini (12/12) dan mengkhususkannya untuk menentang tindakan permusuhan warga Zionis terhadap masjid-masjid dan menulis simbol-simbol melecehkan Nabi Muhammad.

Dalam pernyataaannya Kamis (11/12), Asosiasi menegaskan menegaskan seruan segera kepada para khatib di masjid-masjid di seluruh dunia untuk mengkhususkan besok 13 Desember agar mengungkap tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Zionis yang melecehkan perasaan umat Islam dan melanggar kehormatan dan tempat suci mereka.

Sebelumnya sekelompok warga ekstrim Zionis yang menamakan diri sebagai “penebus harga” seperti yang ditegaskan oleh saksi mata, Yahudi menuliskan pada satu lalu simbol simbol rasisme anti Arab dengan kata-kata “kematian bagi bangsa Arab”.

Sementara tulisan lainnya melecehkan Nabi Muhammad di tembok masjid Al-Huda. Asosiasi ulama mengecam tindakan tidak bermoral yang dilakukan oleh Zionis dengan melecehkan Rasulullah Muhammad dia menegaskan pelanggaran seperti ini berulang ulang terhadap tempat suci umat Islam oleh zipnis.

Mereka menilai tindakan zionis merupakan pelanggarannya jelas-jelas terhadap undang-undang dan kesepakatan internasional dia menyerukan kepada organisasi organisasi HAM untuk menjaga tempat suci Islam mereka.

Asosiasi menegaskan, Islam menjaga kehormatan semua tempat ibadah dan menggagap pelecehan terhadap tempat suci itu sebagai tindakan permusuhan. [Islamicgeo]
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..