Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Wakil Walikota, Ayat Cahyadi Bantu Langsung Korban Kebakaran di Pemukiman Non Muslim

Wakil Walikota, Ayat Cahyadi Bantu Langsung Korban Kebakaran di Pemukiman Non Muslim


By: Abul Ezz Jumat, 08 November 2013 0


pkssiak.org, Pekanbaru - Selasa pagi 5/11 sekitar jam 10.30 Wakil Walikota Pekanbaru Ust.Ayat Cahyadi,S.Si, didampingi  Anggota DPRD Komisi III Pekanbaru Muhammad Fadri  AR menghadiri  Undangan Masyarakat dalam Peresmian pembangunan tahap I Revitalisasi Mesjid Nurul Yakin, yang berlokasi di Kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki.ketika peresmian sedang berlangsung tiba tiba terlihat kepulan asap dan besaran api yang membumbung tinggi yang tidak jauh dari lokasi tempat acara.

Sontak membuat kosentrasi acara sedikit terganggu, setelah mendapatkan informasi dari warga setempat bahwanya telah terjadi kebakaran rumah  di RW sebelah, tepatnya di Jalan Sidorukun-Sigunggung Kelurahan Labuhbaru Barat Kec.Payung Sekaki yang dikenal oleh warga setempat pemukiman non Muslim.

“Saya sudah menghubungi Kadis Pemadam Kebakaran dan Dinas Sosial” ungkap Ayat sigap ketika mendengar laporan warga.

Wakil Walikota yang juga Kader PKS ini juga meminta untuk acara peresmian mesjid ini dipercepat, supaya bisa langsung meninjau kelokasi kebakaran dilokasi kebakaran wawako langsung memimpin koordinasi bantuan korban bersama: dinas damkar, camat dan lurah serta mengkoordinasikan kepada dinsos utk bantuan-bantuan awal.

Masih di lokasi yang sama, menurut informasi dari Muhammad Fadri, tidak terdapat korban jiwa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,terakhir  tadi dapat telp dari tokoh setempat semua sdh dapat penampungan dan bantuan sementara",pungkas dari politisi PKS ini. [PKS Riau]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar