Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » [Video] Hacker Australia Tak Ingin Perang dengan Indonesia?

[Video] Hacker Australia Tak Ingin Perang dengan Indonesia?


By: Abul Ezz Rabu, 20 November 2013 0


pkssiak.org -  Munculnya laman pastebin yang menyatakan bahwa situs Angkasa Pura dan Garuda Indonesia diserang Anonymous Australia membuat kelompok hacker ini akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah video yang baru saja diunggah, hacktivist Australia ini menyatakan sikapnya selama ini.

Seperti yang dilansir oleh Cyberwarnews (17/11), dalam video ini Anonymous Australia tetap pada sikap semula yang takkan pernah menyerang situs publik di manapun juga. Sehingga, mereka menjamin bahwa yang menyerang Angkasa Pura dan beberapa situs lain di Indonesia bukan dari Australia.

"Hari ini, mewakili Anonymous Australia, kami menyatakan bahwa kami menolak adanya klaim bahwa Anonymous Australia telah menyerang Indonesia," kata mereka dalam video tersebut.

Selain itu, mereka juga menyatakan malah ingin membantu melakukan ekspos terhadap apa yang pemerintahnya lakukan. Selain itu Anonymous Australia juga menyatakan bahwa makin banyak pemberitaan miring yang beredar selama ini mengenai perang cyber tersebut.

"Kami tak ingin perang, kami hanya ingin bergabung dan mengungkap tabir pemerintahan kami, bukannya saling serang," Ungkapnya. (mdrk/im/hs)

linked to "Situs Intelijen Australia Rontok Ditangan Hacker Indonesia"


Berikut video tersebut yang diunggah ke youtube dengan hashtag #OPAUSTRALIA tersebut.


  



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar