Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Banda Aceh Ingin Mengulang Sukses, Target 1 Besar 2014

PKS Banda Aceh Ingin Mengulang Sukses, Target 1 Besar 2014


By: Abul Ezz Kamis, 21 November 2013 0


pkssiak.org, BANDA ACEH - Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin meminta kader PKS Banda Aceh untuk mengulangi kesuksesan tahun 2004, saat itu PKS Banda Aceh merupakan pemenang pemilu Banda Aceh.

"Kita menginginkan PKS Banda Aceh kembali mengulang kesuksesan pada pemilu 2014 mendatang, target kita satu besar di Banda Aceh," kata Ghufran kepada wartawan, kemarin di Banda Aceh.

Menurut Ghufran, meskipun secara nasional PKS menargetkan tiga besar, tapi untuk kota dan provinsi tertentu PKS menargetkan 1 besar. "Banda Aceh ini Basis dari PKS di Aceh, Sama halnya dengan DKI Jakarta yang menargetkan menang dalam pemilu 2014," kata anggota Komisi A DPR Aceh tersebut.

Ia mengharapkan, kader PKS untuk memanfaatkan waktu sisa lima bulan untuk merebut simpati masyarakat dengan kerja-kerja nyata, kader PKS diminta untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menjelaskan visi-misi partai dakwah tersebut. "Sebagaimana jargon kita, Cinta-Kerja Dan Harmoni, mari kita tebarkan Cinta di tengah-tengah masyarakat, dan bekerja dengan sunguh-sungguh," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PKS Banda Aceh Irwansyah, menyebutkan, untuk memenangkan Pemilu 2014 di Banda Aceh, pihaknya telah menggelar rapat kader sebagai dari Konsolidasi partai.


*http://www.medanbisnisdaily.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar