Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Masyarakat Bali Dilibatkan dalam Pemilihan Capres dari PKS

Masyarakat Bali Dilibatkan dalam Pemilihan Capres dari PKS


By: Abul Ezz Jumat, 29 November 2013 0


pkssiak.org, DENPASAR - Ketua Panitia Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali, Syarifuddin menegaskan bahwa seluruh masyarakat Bali dapat menentukan Calon Presiden RI tahun 2014-2019 untuk diusung oleh PKS. 

“Bisa memilih lewat website resmi PKS Bali www.pksbali.org secara online atau datang saat hari pemilihan Minggu 01 Desember 2013 Pukul 10.00 s/d 14.00 di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” jelas pria asli Bedugul Bali ini.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Bali, Mudjiono menegaskan lebih dari 10.000 kader dan simpatisan PKS di Bali telah diminta untuk memberi masukan tentang sosok calon presiden yang akan diusung PKS pada Pemilu Presiden 2014 mendatang, karena itu digelarlah agenda pemira ini. "Pemira ini akan dilaksanakan secara serentak di Indonesia,” ujar Mudjiono di sela hiruk pikuk persiapan Pemira.

Tentang jumlah 22 kandidat calon presiden yang akan diusung PKS, salah seorang kader PKS Bali, Istanto menuturkan bahwa jumlah ini menunjukkan bahwa ini adalah bukti PKS memiliki stok pemimpin yang banyak, dan lebih menarik lagi seluruhnya adalah kader internal yang dilahirkan oleh rahim demokrasi yang dijalani oleh PKS. Istanto yang pernah menjabat sebagai Ketua PKS Badung ini mengaku bangga dengan apa yang disodorkan oleh PKS saat ini. (Afn)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar