Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Kisah Keharmonisan Keluarga Politisi PKS

Kisah Keharmonisan Keluarga Politisi PKS


By: Abul Ezz Kamis, 21 November 2013 0


pkssiak.org - Politisi senior di Kepulauan Riau yang juga merupakan Ketua BK DPRD Kepulauan Riau, H. M. Sadar punya sepenggal kisah terkait keharmonisan dalam berumah tangga yang ia bangun bersama Hj. y Maimun, wanita yang ia nikahi pada 15 Juni 1964.

Barangkali pasangan keluarga yang ada di Kepulauan Riau perlu memetik pelajaran dan hikmah dari pasangan harmonis ini. Seperti yang dituturkan putri bungsunya, Irawati Sadar kepada keprisatu.com baru-baru ini. Dia sangat mengagumi ayahnya yang sangat harmonis.

Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Tanjungpinang ini pun menuturkan bahwa ditengah kesibukan ayahnya menjadi anggota DPRD Kepulauan Riau perhatiannya terhadap keluarga tidak pernah surut bahkan H. M. Sadar cerdas membagi-bagi waktunya. "Saya pikir cara beliau memelihara hubungan dalam rumah tangga adalah komitmennya, dia benar-benar sosok pemimpin keluarga yang menjadikan ajaran Islam betul-betul sebagai panduan. Kalau keluar kota setiap habis salat tahajud ayah pasti telepon ibu, menanyakan kabar istri, anaknya dan cucu-cucunya," kata Irawati Sadar.

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini mengungkapkan ayahnya jarang sekali meninggalkan salat tahajud dan soal makan ayahnya jarang sekali makan siang bersama kawan-kawannya saat rapat di kantor. Ayahnya mengupayakan untuk pulang ke rumah menikmati hidangan istri tercinta.

"Kalau ada acara dalam kota. Biasanya bapak selalu menyempatkan untuk pulang, makan di rumah. Makan hidangan ibu. Meskipun di hotel atau di kantor disiapkan berbagai hidangan yang mewah. Pilihan beliau tetap makan di rumah," kata Irawati Sadar.

Kini, H. M. Sadar dicalonkan oleh DPP PKS sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kepulauan Riau dengan nomor urut 2. Diharapkan seluruh keluarga dan para ayah bisa memetik hikmah dan cerita singkat atau rahasia bagaimana H. M Sadar membangun keluarga yang harmonis bersama Hj. Maimun.[kepri1]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar