Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kesaksian Jujur Pengacara Fathanah Membuat Semakin Jelas LHI Tak Bersalah

Kesaksian Jujur Pengacara Fathanah Membuat Semakin Jelas LHI Tak Bersalah


By: Abul Ezz Jumat, 08 November 2013 0

kasus sapi


pkssiak.org - Luthfi Hasan Ishaaq pernah mengingatkan Ahmad Fathanah perihal kedekatannya dengan perempuan-perempuan seksi.

Bahkan ia mengaku penah menyampaikan pesan itu melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rozi.
Hal itu sebagaimana diungkapkan Rozi saat memberikan kesaksiannya untuk bekas Presiden PKS Luthfi Hasan di pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

"Saya diminta menasehati Ahmad Fathanah tentang perilakunya. Ustadz Luthfi juga menceritakan Ahmad Fathanah sedang mengajukan impor daging," kata Rozi.

Dalam persidangan, Rozi memaparkan mengetahui hal itu saat melakukan pembicaraan dengan Luthfi. Namun, ia tak menceritakan detail hal apa yang sedang dibicarakan. Yang pasti pembicaraan itu salah satunya membicarakan kepribadian Fathanah.

Kemudian, Rozi kembali melakukan pertemuan untuk kedua kalinya. Luthfi pun meminta Rozi sedianya Fathanah tak mencatut namanya dalam penambahan kuota impor daging sapi. Selanjutnya, Rozi menghubungi Komisaris PT. Radina Elda Deviane Adiningraat yang juga mengetahui proyek itu. Sebab Elda memiliki kedekatan dengan Petinggi PT. Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman yang mengajukan penambahan daging sapi.

"Bu Elda cerita bahwa Ahmad Fathanah meminta dana Rp 3 miliar katanya untuk Ustadz Luthfi," ujar Rozi.

Seperti diketahui, kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi senilai Rp 1.3 miliar dari keseluruhan Rp 40 miliar yang diberikan PT. Indoguna Utama kepada Luthfi melalui Fathanah mencuat bersama wanita-wanita seksi di lingkaran Fathanah.






Sumber: inilah


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar