Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Demi Layani Masyarakat, Ayat Informasikan Nomor Handphone #AYTKTM

Demi Layani Masyarakat, Ayat Informasikan Nomor Handphone #AYTKTM


By: Abul Ezz Rabu, 20 November 2013 0

pkssiak.org, Pekanbaru - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi mulai bertindak tegas terkait masalah banjir. Soal penanganan banjir di Jalan Hang Tuah, lubang jalan dan juga soal banjir Perumahan Witayu, dia meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk cepat tanggap dan mencarikan solusi segera.

Apa yang menjadi kewenangan perlu disikapi tanpa harus diperintah.

‘’Bagi warga yang sekiranya merasa lambat penanganan dari Satker soal banjir Witayu dan juga Jalan Hang Tuah, telepon saya atau SMS ke nomor 08127611955. Nanti saya yang telepon semua dinas teknisnya untuk turun,’’ tegas Ayat kepada wartawan.

Namun demikian menurutnya, apa yang terjadi di lapangan (Jalan Hang Tuah), pihak Pemko sudah cukup peduli untuk memberikan perbaikan sementara, seperti membuatkan parit mengaliri air genangan.

Jalan Hang Tuah itu adalah kewenangan provinsi, kita hanya bisa melakukan apa yang bisa dikerjakan saja. Koordinasi selalu dilakukan dan terus berupaya, bahkan kita sudah sampaikan soal kondisi jalan yang menjadi kewenangan provinsi,’’ ungkap Ayat lagi.

Disampaikan Wawako, untuk genangan air di Jalan Hang Tuah, Pemko sudah menyiapkan alat berat di lokasi, dan juga sudah berupaya membuat parit, namun belum cukup membantu. Karena kondisi cuaca juga berpengaruh.

‘’Untuk jalan yang berlubang dan menambalnya perlu koordinasi dengan Pemprov, nanti kalau kami bangun akan salah karena tidak ada anggaran. Anggarannya ada di provinsi,’’ tegasnya.

Upaya lain yang dilakukan Pemko, masih ditegaskan Ayat, selalu meminta kepada mobil pemadam untuk  menyedot air yang tergenang hingga kering, namun malam hari saat ini musim hujan dan itu menyebabkan genangan lagi.(RPG)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar