Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Jumat, 04 Oktober 2013

Dianggap Keterangannya Strategis, Budi Justru Mangkir dari Panggilan Timwas Century

pkssiak.org, Jakarta - Ketidakhadiran Budi Mulya yang sejatinya akan didengarkan argumentasinya bersama-sama dengan Robert Tantular membuat Timwas Century geram. Budi menyatakan tak bersedia datang. Timwas akan menggandeng aparat penegak hukum untuk memaksa Budi hadir bahkan menyanderanya. 

Menurut Anggota Timwas Century dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indra, jika terus-menerus mangkir dari panggilan Timwas, Budi Mulya dianggap melanggar Undang-Undang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3) dan akan mendapat sanksi tegas.

"Kita akan beri panggilan ketiga dulu. Nanti langkah konkretnya akan dipanggil paksa," ujar Indra kepada Metrotvnews.com di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10).

Namun, Timwas tetap menggunakan prosedur standar yakni memberikan undangan panggilan ketiga pada Budi Mulya. Namun andai Budi tetap keras hati, Timwas akan menggandeng aparat penegak hukum untuk memaksa Budi hadir. Bahkan tindakan lebih tegas dari itu pun bisa dilakukan.

"Kita tidak akan mundur memanggil Budi Mulya. Bisa dipanggil paksa dan disandera. Pemanggilan menggunakan aparat penegakan hukum. Karena keterangan Budi kita anggap strategis. Kami yakin Budi tahu detil soal kasus ini," tutup Indra. (metrotvnews)
0 Comments
Tweets
Komentar