Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Selasa, 24 September 2013

Tifatul Sembiring Tabligh Akbar di Deli Serdang

pkssiak.org - Menkominfo Tifatul Sembiring menjadi mubaligh dalam Tabligh Akbar Kader PKS Se Deli Serdang di Al Hijrah Laut Dendang, Percut Sei Tuan (22/9). Turut hadir dalam acara ini Satrya Yudha Wibowo yang Insya Allah Wakil Bupati Deli Serdang 2014 – 2019.

Ketua DPD PKS Deli Serdang Mara Jaksa Harahap dalam sambutannya mengapresiasi kinerja para kader dalam kondisi serba keterbatasan yang mampu membuat kemenangan Pemilukada Deli Serdang menjadi satu hal yang sangat mungkin. “Ada 3 mesin yang akan bekerja maksimal untuk Pemilukada Deli Serdang, dan kita semua kader kader yang hadir disini adalah salah satu mesin itu”, tegas Mara Jaksa.

Menkominfo Tifatul Sembiring di sela kegiatan kementriannya menyempatkan silaturahim dengan Masyarakat Deli Serdang. Setelah Jum’at mengunjungi dan memberikan bantuan kepada pengungsi letusan Gunung Sinabung, Sabtu dan Ahad digunakan beliau sepenuhnya untuk masyarakat Deli Serdang.

Tabligh Akbar yang dihadiri 1000 kader PKS ini diupayakan menjadi ajang peningkatan semangat para kader. Menkominfo Tifatul yang dalam Taujihnya menyampaikan kisah kisah sahabat dalam beberapa peperangan yang ditengah segala keterbatasan, berkat strategi dan pertolongan Allah SWT mampu memenangkan pertempuran.

“Walau sudah dicampur santan, Mesti terus diaduk merata. Kalau sudah sampai di Medan, Hati malas balik ke Jakarta” kata Tifatul yang kemudian dibalas oleh pembawa acara, “Kalau sudah diaduk merata, baiknya ditambah gula. Kalau ustadz malas balik Jakarta, tinggal saja di Sumatera Utara.

* Tim Media PKS Deli Serdang
0 Comments
Tweets
Komentar