Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 22 September 2013

Tifatul Cetak 3 Gol, Idris Jaga Gawang saat Futsal Bersama Jurnalis

pkssiak.org, Tanjung Morawa - Pasangan IDRIS – SATRYA bersama Menkominfo Tifatul Sembiring menggelar Fun Futsal bersama kawan kawan jurnalis di Dalu Futsal Tanjung Morawa, Sabtu (21/9).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Tim Partai BISA (Bersama Idris Satrya) yang diperkuat Tifatul berhasil pecundangi tim jurnalis dengan skor 4 – 8. Tifatul sendiri yang pagi ini bermain cukup enerjik berhasil mencetak tiga gol untuk timnya.

Idris yang sempat menjadi kiper berhasil menghalau beberapa tendangan dari pemain tim jurnalis yang rata rata berusia muda. Dan akhirnya kebobolan juga oleh gempuran tim lawan.

Tifatul yang sehari sebelumnya mengunjungi korban letusan gunung Sinabung itru mengambil posisi di barisan depan, sering kali mendapat umpan-umpan matang dari barisan belakang, dan dari sekian banyak peluang ia berhasil mencetak tiga gol ke gawang tim jurnalis.

Di sela sela sengitnya pertandingan Tifatul berujar laga tersebut untuk kebersamaan dan silaturahim dengan para jurnalis “Kita cari Fun saja yah..” ujar Tifatul.

Akhirnya kemenangan diraih pasangan BISA dengan skor 4-8, acara dilanjutkan dengan sarapan IDRIS – SATRYA bersama jurnalis dan tifatul melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan agenda lainnya di Medan. [Tim Media DPD]


0 Comments
Tweets
Komentar