Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Minggu, 15 September 2013

PKS : Islam Harus Bersatu

pkssiak.org,  Jakarta - Kini partai Nasionalis sudah mulai menggeber promosi habis-habisan calon presiden dari masing-masing partainya. Hal ini tentu menjadi warning khususnya parpol islam.

Terkait hal itu, wakil sekertaris jenderal partai Keadilan Sejahtera (Wasekjend PKS), Refrizal mengungkapkan, terlepas dari parpol haluan islam lain, PKS akan tetap mengarungi dan melalui jalan berat tersebut dengan kerja keras dan tetap peduli dengan masyarakat.

"Hakikat persaingan memang selalu berat. Untuk mencari tokoh islam. Saya mengusulkan koalisinya diperlebar dengan mengikut sertakan ormas-ormas Islam. Kita berusaha dengan potensi yang ada pada PKS, " jelasnya saat dihubungi, Jumat (13/9/2013)

Refrizal menilai, untuk menciptakan seorang tokoh religius saat ini dari serangan promosi tokoh-tokoh Nasionalis, tentunya tidak mudah, dibutuhkan berbagai pertimbangan yang tidak cukup dari kalangan internal partai, namun juga harus melibatkan ormas-ormas islam dinegara ini. Atas dasar itupun kenapa sampai saat ini, partai berlogo 2 bulan sabit itu, belum mau membicarakan atau cepat-cepat untuk mendeklarasikan siapa calon presidennya (capres).

"Soal tokoh, perlu dibicarakan dengan mengikut sertakan ormas Islam. PKS sekarang ini belum membicarakan calon Presiden. Untuk orang No. 1 atau Presiden,  PKS harus berhati hati untuk menentukan pilihan karena sangat menentukan nasib bangsa ini, " ujarnya. (hs/seru)
0 Comments
Tweets
Komentar