Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Senin, 23 September 2013

Panaskan Mesin Partai, PKS Batu Aji Adakan Pelatihan Koorsi

pkssiak.org - Guna memanaskan mesin-mesin partai dan menggelorakan kembali para kader, pengurus DPC PKS Batuaji, Batam  mengadakan pelatihan koordinator saksi (koorsi) pada Ahad (22/9) pagi. Pelatihan ini diadakan juga dalam rangka persiapan PKS Batu Aji untuk memenangi  Pemilu 2014 yang akan datang.

“Alhamdulillah para peserta  berdatangan dengan semangat, dan  siap mengantarkan PKS menjadi 3 besar di Batam,” ujar Sunaryo Ketua DPC PKS Batu Aji di sela-sela acara tersebut.

Sunaryo mengatakan sebagai hasil dari pelatihan ini, seluruh komponen di DPC PKS Batu Aji diharapkan dapat  bergerak secara masif dan bersungguh-sungguh untuk menyambut pemilu 2014.

“Tiap-tiap DPRa akan menyiapkan para saksi dengan professional  dan membantu pelaksanaan  Pemilu berjalan dengan baik. Satu koordinator saksi membawahi  10 saksi,” katanya.

Dia juga berharap para saksi dapat berperan aktif dan cerdas menjalankan tugasnya pada Pemilu nanti.

“Semoga langkah DPC PKS Batu Aji ini disambut positif oleh masyarakat dan terus bergerak bersama demi tercapainya Pemilu yang baik dan pemerintahan yang bersih di masa yang akan datang," demikian Sunaryo.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua DPC Batu Aji, Sunaryo kemudian dilanjutkan oleh tausyiah kemenangan oleh Ispiraini, Lc. Selepas tausiyah acara dilanjutkan ke agenda utama yakni Workshop Koorsi se-Batu Aji yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PKS Kota Batam Syaifuddin Fauzi.

Acara yang diadakan di Gedung Bapelkes Marina, Tanjunguncang ini dihadiri sekitar seratus lebih peserta.[acliyfid/dm]

0 Comments
Tweets
Komentar