Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Kamis, 26 September 2013

LBH Adil Sejahtera bebaskan anak-anak dari Polres Jakarta Pusat

pkssiak.org - Rabu (25/9/2013), LBH Adil Sejahtara yang merupakan lembaga bantuan hukum bentukan DPW PKS DKI Jakarta berhasil membebaskan anak-anak dari Polres Jakarta Pusat, dimana anak-anak ini ditahan sudah sejak 16 September 2013 atas dugaan keterlibatan perkelahian atar warga disalah satu wilayah di jakarta pusat.

"Anak-anak walaupun pelaku tetap mereka adalah korban" kata Tubagus Arif selaku Sekretaris DPW PKS DKI ini.

"Sehingga kita harus melihat permasalahan ini dari sudut pandang anak-anak, bagaimanapun mereka generasi penerus." tuturnya pula.

"Kita juga sangat menyayangkan perkelahian yang terus menerus di wilayah tersebut, semoga ada hikmah dibalik ini semua, para orang tua bisa lebih proaktif dan para aparatur setempat bisa saling konsolidasi agar tidak terulang kembali perkelahian antar warga." tegas Tubagus Arif.

Direktur LBH Adil Sejahtera, Fitri Harahap, SH  yang selama ini mendampingi anak-anak di Polres Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa "anak-anak ini korban atas lingkungan yang tidak baik, kami sangat mengapresiasi kepolisian dalam hal ini polres jakarta pusat dalam penanganan permasalahan ini secara bijaksana, mudah-mudahan masyarakat bisa mengambil hikmah atas ini semua" tutur Advokat perempuan ini. [LBHAS/YL/IM].
0 Comments
Tweets
Komentar