Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Komunitas Media Online di Australia Peduli Mesir.

Komunitas Media Online di Australia Peduli Mesir.


By: Abul Ezz Kamis, 12 September 2013 0


pkssiak.orgKepedulian terhadap bencana kemanusiaan yang terjadi di Mesir rupa-rupanya ‘menyentil’ perhatian berbagai media, salah satunya adalah media online Islamedia yang beralamat di www.islamedia.web.id. Tentang kondisi Mesir, Islamedia ternyata memiliki perhatian khusus terhadap tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir.


Selain aktif memberitakan perkembangan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Mesir dan beberapa negara Islam lainnya, Islamedia juga terlibat langsung melakukan penggalangan dana. 

Taris Suprayitno, salah seorang perwakilan pengurus Islamedia mengatakan bahwa bantuan yang disampaikan sejumlah Rp. 8 juta merupakan bantuan dari para pembaca Islamedia yang disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT for humanity).

“ini adalah bantuan tahap pertama, dan kami akan terus melakukan penggalangan dana untuk Mesir. Kami melakukan penggalangan dana dengan menjual merchandise berupa kaos kepada para pembaca. Alhamdulillah responsenya tinggi,” tutur Taris.

Taris mengatakan bahwa “para pembaca Islamedia dari berbagai komunitas sangat antusias dengan ajakan kami untuk berkontribusi membantu penderitaan rakyat Mesir yang tengah menderita, salah satu komunitas terbesar Islamedia yang intens melakukan penggalangan dana untuk mesir adalah komunitas Islamedia yang berdomisili di Australia,” kata dia. 

"kami sudah mengirim kaos produk kami dua kali ke Australia. juga kami telah mengirim kaos kami hingga Mesir" sambung Taris kepada ACT (Suriadi ACT)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar