Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Senin, 30 September 2013

DPW PKS Kalbar akan gelar Training dan Workshop Media


pkssiak.org, KALBAR - Jelang pemilu 2014 Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Barat kembali mengadakan pelatihan Kehumasan. Acara yang kali ini dikemas dalam bentuk Training dan Full Workshop mengundang para kader, anggota dan simpatisan PKS Kalbar.

Acara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (5/10/2013) bertempat di Kantor DPW PKS Kalbar Jl Danau Sentarum, Pontianak akan diisi oleh para praktisi yang ahli di bidangnya di antaranya Mushar, ST (Tribun Pontianak) dan Yadi Saputro, S.Hut (TVRI Kalbar).

Dalam keterangan resminya ketua panitia, Viki Suryansyah mengatakan acara yang ditujukan kepada kader, anggota dan simpatisan PKS Kalbar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas personil bidang Humas DPW PKS kalbar juga menambah personil yang akan mengawal pemenangan pemilu 2014 khususnya di Kalimantan Barat.

Acara yang akan digelar 1 hari ini akan di isi dengan workshop desain grafis, teknik reportase, videografi dan lain-lain. Bagi kader, anggota dan simpatisan yang ingin turut serta bisa langsung menghubungi panitia (Fitra Yantoni 085345005085 / Viki Suryansyah 085650808606) paling lambat 4 Oktober 2013.

0 Comments
Tweets
Komentar