Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Kamis, 26 September 2013

DIA Klaim Menang Tanpa Uang dan Sembako, Inilah Respon Jubir Tamsil-Das'ad

pkssiak.org - Juru bicara Tamsil-Das'ad menanggapi  pernyataan Walikota Makassar terpilih 2014-2019, Danny Pomanto yang menyatakan bahwa kemenangan DIA tanpa unsur pembagian uang dan sembako, semua murni karena kerja keras relawannya. Jubir Tamsil-Das'ad mencoba mengingatkan Danny terkait maraknya pelanggaran yang dilakukan oleh timnya saat proses pilwali Makassar berlangsung.

"Menang tanpa uang dan sembako? Coba kita lihat kembali sepak terjang tim pemenangan DIA saat proses pilwali berlangsung, jadi tidak usah klaim kemenangannya tanpa uang dan sembako." Kata E.Z Muttaqien Yunus. Pria yang akrab disapa Aking ini memberikan beberapa contoh pelanggaran DIA, diantaranya mempolitisasi pembagian raskin yang ditengarai oleh tim DIA, bahkan pembagian raskin itu sempat terekam kamera salah seorang warga dan diupload di youtube. Video yang diupload oleh Daeng Ammallassi itu diberi judul Astagfirullah DIA Mempolitisasi pembagian beras raskin Makassar tuk jadi walikota.  

http://m.youtube.com/watch?v=HjU4bTdEXTcdesktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DHjU4bTdEXTc

Muttaqien juga menambahkan bahwa di lapangan juga terjadi money politik yang dilakukan oleh beberapa kandidat, salah satu diantaranya adalah pasangan DIA, hal itu berdasarkan laporan dari masyarakat. "Kami berharap Makassar dipimpin oleh orang yang jujur dan baik, jangan orang yang belum dilantik saja sudah membohongi warga, mau jadi apa Makassar ke depan dipimpin oleh pembohong." Lanjut Muttaqien Yunus.

Sebagaimana diberitakan bahwa Danny menyatakan menang tanpa uang dan sembako di perhelatan pilwali Makassar, hal itu diungkapkan Dany saat melakukan orasi di rumahnya di depan ratusan pendukungnya. "Karena perjuangan teman-temanku semua, kita menang tanpa sembako tanpa uang," katanya dalam orasinya,Rabu (25/9/2013).

Munawir Syam, 085299991802
Tim Media Tamsil-Das'ad
0 Comments
Tweets
Komentar