Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 850 Relawan Fikri Berkah Siap Menangkan Pilbup Tegal

850 Relawan Fikri Berkah Siap Menangkan Pilbup Tegal


By: Abul Ezz Sabtu, 28 September 2013 0

pkssiak.org, Slawi - Menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tegal, calon bupati Fikri terus melakukan strategi pemenangan. Kali ini calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengumpulkan 850 Relawan Fikri Berkah untuk melakukan outbond dan apel pemenangan selama tiga hari, mulai dari Jum'at (27/9) hingga Ahad (29/9) yang akan datang di GOR Tri Sanja, Slawi (27/9/2013).

Turut hadir dalam apel tersebut, calon Bupati Kabupaten Tegal dari PKS, Drs. Abdul Fikri, MM. Dalam sambutannya ia menitipkan salam untuk warga Kabupaten Tegal dan berpesan agar para relawan yang mengikuti apel tersebut dapat menyampaikan profil dan programnya kepada warga Kabupaten Tegal, mengingat waktu pelaksanaan Pilbup yang semakin dekat.

"Kabupaten Tegal memiliki 287 desa, jika pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tegal memiliki sisa 30 hari, maka saya tidak akan mungkin bertemu warga disetiap desanya. Saya sudah berupaya berkunjung 4 sampai 5 desa setiap harinya, oleh karena itu Andalah yang menitipkan pesan saya sekaligus memberitahukan profil saya pada masyarakat luas, visi dan misi yang dimiliki Fikri Berkah, termasuk program unggulan yang ditawarkan Fikri Berkah untuk mewujudkan Tegal yang Berbudaya, Unggul dan Sejahtera" tuturnya.

Dalam perhelatan pemilihan bupati ini, pasangan Fikri bersama Kahar (Fikri Berkah) memiliki 3 program unggulan, yaitu Tegal Berbudaya, Tegal Unggul dan Tegal Sejahtera.

Dengan tag line "Yuuh, Barang Mbangun Tegal" Fikri berharap akan terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik, "apalah hebatnya seorang Fikri tanpa warga masyarakat yang bekerjasama untuk membangun Kabupaten Tegal," pungkasnya.



*http://pks.or.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar