Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ribuan Pemudik Mendapat Kenyamanan dari Posko Mudik PKS

Ribuan Pemudik Mendapat Kenyamanan dari Posko Mudik PKS


By: Abul Ezz Kamis, 08 Agustus 2013 0

pkssiak.org, SEMARANG - Dua hari jelang Lebaran, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bekerja totalitas untuk melayani para pemudik menuju kampung halaman masing–masing.

Hampir di semua daerah di Indonesia, Posko Mudik PKS yang dibuka di tempat–tempat strategis tersebut antusias melayani kedatangan para pemudik. Ribuan pemudik sangat terbantu dengan adanya Posko Mudik PKS ini.

Untuk menambah kenyamanan saat pemudik berada di Posko Mudik PKS, berbagai kreatifitas pun dilakukan oleh tim posko mudik, diantaranya dengan gelar bagi ratusan takjil kepada pemudik dan menggelar konser nasyid untuk menghibur pemudik menjelang berbuka.

Hal unik tersebut dilakukan oleh posko Mudik PKS Kota Surakarta dan PKS Sukoharjo, Selasa (6/8).

Menurut Suryanto, Komandan Posko Mudik PKS Surakarta dalam keterangan persnya menyatakan kemasan posko mudik dibuat demikian agar lebih maksimal melayani pemudik.

“Alhamdulillah sampai hari ini (Selasa-red) sudah ada 118 pemudik yang mampir ke posko Mudik PKS Surakarta di Kerten. Untuk takjil kita membagikannya setiap menjelang berbuka kepada pemudik yang melintas di depan posko dan perempatan,” kata Suryanto yang merupakan anggota kepanduan PKS Surakarta.

Terpisah, hal unik lainnya juga dilakukan oleh PKS Sukoharjo di Posko Mudik Jl Jenderal Sudirman 421 Sukoharjo. Demi menarik minat pemudik, bahkan tim DPD menggelar konser nasyid sambil menunggu berbuka.

Dikatakan Humas PKS Sukoharjo, Widodo, konser nasyid ini disengaja agar para pemudik mendapatkan hiburan tambahan saat melepas lelah di Posko Mudik.

“Hari ini (Selasa-red) kita sengaja untuk menggelar nasyid bareng Dede Voice agar pemudik bisa menikmati ngabuburit di Posko Mudik PKS Sukoharjo,” terangnya.

Rencananya, posko mudik PKS yang tersebar di berbagai daerah di Jateng tersebut masih akan melayani para pemudik hingga tanggal 10 Agustus mendatang.




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar