Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kejam, Raja Abdullah Ajak Negara Arab Dukung Militer Mesir

Kejam, Raja Abdullah Ajak Negara Arab Dukung Militer Mesir


By: admin Minggu, 18 Agustus 2013 0


raja abdullah_arab saudi_islampos

pkssiak.org - Pemimpin Arab Saudi, Raja Abdullah, meminta negara-negara Arab untuk mendukung rezim militer Mesir. Arab, kata Raja Abdullah harus berdiri bersama menentang para pendukung Mursi yang dia sebut sebagai teroris.

“Kerajaan rakyat dan pemerintah Saudi berdiri hari ini dengan saudara-saudaranya di Mesir untuk melawan terorisme,” ujarnya dalam sebuah pesan yang dibacakan di televisi setempat, Jumat (16/8), dia mengatakan negara-negara Arab harus bersatu melawan berbagai usaha untuk mengganggu stabilitas Mesir.

“Saya menyerukan kepada orang jujur di Mesir dan negara-negara Arab untuk bersatu dengan satu hati melawan berbagai usaha untuk menggoyahkan stabilitas sebuah negara yang menjadi pusat sejarah Arab dan Muslim,” katanya.

Dia mengatakan bahwa mereka yakin bahwa Mesir akan pulih. Arab Saudi adalah sekutu dekat mantan presiden Hosni Mubarak dan secara historis memiliki hubungan yang buruk dengan Ikhwanul Muslimin.

Arab Saudi mengucurkan bantuan senilai 5 miliar dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 51,9 triliun) kepada Mesir setelah militer menggulingkan Muhammad Mursi pada 3 Juli silam. [Dt/Ajlazeera/Islampos]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar