Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Keimanan Kepada Akhirat Membuat Kita Tak Tergoyahkan

Keimanan Kepada Akhirat Membuat Kita Tak Tergoyahkan


By: Abul Ezz Selasa, 20 Agustus 2013 0


Zulfi Akmal

pkssiak.org - Keimanan kepada akhirat membuat kita damai, aman, tenteram dan sabar dalam menyaksikan semua ini, sekalipun air mata berkucuran menahan sedih, hati rasa tercabik-cabik menanggung pilu dan tubuh lunglai menyaksikan peristiwa demi peristiwa. Di sana kelak segalanya akan diadili seadil-adilnya, oleh Zat Yang Maha Adil, yang tidak ada secuil pun barang bukti luput dari pantauan-Nya.
Seberapa hebat mereka mampu melakukan kekejaman? Paling hebat sampai terpisahnya nyawa orang yang sudah pasti akan mati juga.
Seberapa kekuatan mereka melakukan kezaliman? Paling banter mereka hanya mampu melakukan sesuatu yang sudah ditaqdirkan Allah.
Seberapa lama mereka bisa berlaku angkuh, sombong, durjana dan jumawa? Paling lama sampai ajal yang sudah ditentukan Allah datang kepada masing-masing mereka.
Seberapa luas mereka bisa menyebarkan fitnah, dusta dan makar? Sehebat-hebatnya tidak akan keluar dari bumi dan tidak akan mampu menembus langit.
Sekalipun hari ini mereka mampu ketawa terbahak-bahak, bertepuk tangan karena merasa berhasil, dan berpesta pora atas kesuksesan, akan datang masanya situasi menjadi terbalik. Kalau tidak di dunia ini, di akhirat nanti sudah pasti.
Mari tadabburi surat Ibrahim: 42-52, al Muthaffifin: 29-36 dan surat al Buruj: 10.




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar