Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aksi Solidaritas Masyarakat Siak Kutuk Pembantaian Masal oleh Teroris Militer Mesir #SaveEgypt

Aksi Solidaritas Masyarakat Siak Kutuk Pembantaian Masal oleh Teroris Militer Mesir #SaveEgypt


By: admin Minggu, 18 Agustus 2013 0


"Tak perlu menjadi warga Mesir untuk bisa berempati. Cukuplah kamu menjadi manusia saja." (Erdogan - Perdana Mentri Turki)

pkssiak.org, PERAWANG - Masyarata Siak tak rela bediam melihat saudaranya sesama manusia makhluk ciptaan Tuhan, dibantai dengan kejam oleh teroris militer Mesir. Ratusan warga bersama sejumlah ormas dan LSM di Kabupaten Siak melaksanakan Aksi Solidaritas untuk rakyat Mesir pada Sabtu (17/8/2013) di lapangan Koramil Kecamatan Tualang. 

Aksi damai ini dilaksanakan dari pukul 13.00 Wib sampai waktu ashar. Massa bergerak dari lapangan Koramil Tualang menuju masjid Al-Huda km.4 Perawang.

Aksi yang menamakan diri sebagai "Aksi Solidaritas Masyarakat Siak untuk Rakyat Mesir" menyerukan dunia internasional untuk bergerak menghentikan pembantaian sadis yang dilakukan militer Mesir dan menyeru Presiden SBY untuk tidak berdiam diri melihat aksi kekejaman teroris yang dilakukan militer Mesir terhadap rakyatnya.

Secara bergantian masing-masing ormas seperti IKADI Siak, JPRMI Siak, YBPMS KNRP SIak, Yayasan Siak Sentosa (YASIN) dan sejumlah tokoh masyarakat Siak menyampaikan orasi mereka mengutuk kebiadaban militer Mesir, mengabarkan kondisi terkini di Mesir dan mengajak masyarkat untuk menggalang dana untuk rakyat Mesir sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Mesir.


"Aksi ini mengumpulkan dana untuk rakyat Mesir,  menyampaikan kondisi terkirini rakyat Mesir serta meminta SBY untuk tidak berdiam seperti saat ini", kata Jasmen   yang juga mengikuti aksi ini kepada PKS Siak.

. "Mesir negara pertama yang mengakui kedaulatan kemerdekaan RI", tambahnya.
Inilah saatnya Indonesia membalas budi kepada rakyat Mesir. Melalui desakan ikhwanul muslimin, Mesir menjadi negara pertama yang mengakui kemerdekaan Inonesia di saat seluruh dunia bungkam untuk mengakuinya.[SA]


FotoAksi Solidaritas Masyarakat Siak untuk Mesir [17-82013] #SaveEgypt


















DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar